Jumat, 25 Januari 2013

Yang Baik Belum Tentu Baik


Jadi gini, hati-hati temen-temen sama orang-orang yang kita kira dia tuh baik tapi sebenernya *belum tentu loh dia baik*

ceritanya adalah saat gue lagi main di dumay, gue maen sesuatu yang namanya twitter. pada tau twitter kan. uda punya twitter belum (?) masa di jaman ini masih belom punya twitter aja kalo lo ngaku-ngaku suka maen di dumay ! hehehe :D

gue nemu akun namanya @EX (nama disamarkan) nah kebetulan ini orang tuh temen sekelasnya temen gue yang tentu nya beda sekolah sama gue. nah! dia ni juga pacarnya temen smp gue ! dan sebenernya dia mantan temen deket gue !! OH GOD !! :O gue follow dia dan gue mention dia supaya dia balik follow ke akun twitter gue ! nah dari situ kita kenalan dan kita sama-sama sok akrab :)

pas gue update status, dia biasanya retweet kalo gak gitu dia mention gue. nah pas dia update status, biasanya gue juga mention dia :) nah dari mention2 nya dia yang baik masa gue mau jahatin dia sih (?) gak mungkin banget kan. soalnya gue udah di ajarin "KEBAIKAN DIBALAS KEBAIKAN DAN KEJAHATAN BUKAN DI BALAS DENGAN KEJAHATAN"

kira-kira 2 bulan kita kenal lewat akun twitter dan gue udah bener2 ngira dia orang baik yang sama sekali tidak menyebalkan.

dan di bulan ke-2 akhir kita kenal ni, kok gue jarang banget nemuin dia nongol di TL gue yah (?) dan ternyata gue nemu jawaban saat gue kumpul sama temen-temen gue dan jawaban itu sama sekali gak bakal gue duga sebelumnya !

saat itu temen gue langsung nimbrung bilang ke gue kalo si EX tuh cerita sama dia nanya sapa sih gue, sok kenal banget deh sama gue ! penuh-penuhin TL dia ! gue langsung senyum waktu temen gue nih crita sama gue :") dan temen gue bilang, kalo temen gue itu langsung belain gue, "eh EX, temen gue memang gitu! kalo dia dapet temen baru dia gampang akrab sama orang! lo jangan gitu dong! kalo lo ga suka sama sikapnya dia kenapa lo mention dia? dan lo tetep aja bales mention lo" gue masih senyum sambil ngedengerin cerita temen gue ini :o

astaga CTAL buat gue dan ga nyangka banget kalo orang yang gue kira baik ternyata yah begitulah :o Cukup Tau Ajalah Buat gue :"") makasih banyak buat orang-orang yang belum kenal gue dan terutama udah njelek-njelek in gue di belakang gue ! :"")
Tuhan Memberkati kalian :)

*ditulis saat gue lagi di kamar bersama saudara-saudara gue yang sangat berisik sekali yang lagi nimbrung di kamar gue* :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar