Minggu, 27 Januari 2013

Haters


Bagaimana menyikapi seorang haters (?)

Tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang saya.
Mereka yang berkata tidak-tidak tentang saya adalah mereka yang belum mengenal saya dan mungkin juga mereka ingin menjadi saya. Positif Thinking saja ! :)

Mereka yang menghujat saya adalah haters yang membuat saya semakin tegar dan kuat dalam menjalani hidup saya. Mereka yang jahat kepada saya adalah mereka yang selalu diberkati Tuhan.
Apalagi mereka yang baik kepada saya, Tuhan jauh lebih memberkati mereka :')

Saya pernah menemukan status di twitter oleh akun yang cukup banyak followers nya di indonesia, yang kata-katanya selalu bijak dan statua=s yang masih saya ingat itu >> "Haters merupakan orang yang belum di anugerahi Tuhan sebagai seseorang yang menyukai kita".

soo.. jangan ikut benci sama para haters kita! :)
Bersyukurlah pada Tuhan karenanya kamu akan dikuatkan oleh Tuhan ! :)
Tetaplah tersenyum untuk mereka ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar