Jumat, 01 Februari 2013

SAYA - KAMU - KAMU - KALIAN

Kamu siapa ?
Kamu adalah saya ?
Kamu adalah kamu.
Kamu tetap sebagai kamu.
Begitupula sebaliknya; saya tetap sebagai saya.

Kok kamu ngurusi hidup saya ?
Kok kamu ingin tau saja sesuatu yang berkaitan dengan saya ?
Kok kamu pura-pura baik ?
Kok kamu sok-sok mengenal saya ?
Kok kamu diam-diam ngomongin saya di belakang saya ?

Kamu, kamu, kamu itu sama saja ! :)
Kamu iri sama saya ?
Kamu ingin menjadi saya ?
Kamu ingin seperti saya tapi gak bisa ?

Astaga kalian ini, jangan seperti itu dong !
Itu akan merugikan kalian sendiri.
Dosa kalian akan nambah  kalo tetap seperti itu terus.
Urusin aja diri kalian sendiri, jangan urusin sesuatu yang bukan urusan kalian ! :)
Kalian itu sama sekali tidak mengenal saya.

Kalaupun kalian mengelak sama apa yang kalian lakuin itu,
Tuhan tau kok sama apa yang kalian lakuin ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar