Rabu, 13 Februari 2013

Apa yang Saya Batin, Dikabulkan


*Apa yang saya batin, segera ditunjukkan oleh Tuhan !*

Saya akan menceritakan Kesaksian pengalaman yang saya alami sebelum menemukan novel dengan judul "Ini Aku". Setelah saya membaca  novel-novel yang kebanyakan isi nya tentang cinta-cinta remaja, dalam hati saya berkata, "Akankah ada novel remaja yang isinya itu tentang Luar Biasanya kebaikan Tuhan supaya setiap orang yang  membacanya itu semakin dewasa imannya Dalam Tuhan".

Tuhan sungguh Luar Biasa Dahsyatnya, setelah 4 hari membatin itu, Tuhan mengabulkan apa yang ingin saya baca itu. Seorang teman saya yang belum mengenal Yesus Sebagai Juruslamatnya meminjam novel di perpustakaan menggunakan kartu anggota perpustakaan milik saya. Tetapi sudah seminggu waktu mengembalikan novel itu, teman saya belum bisa mengembalikan novel itu karena ada sesuatu hal yang memang menyibukkan dia.

Sampai akhirnya kira-kira 3 minggu setelah peminjaman itu, saya dan teman saya itu bertemu dan dia tepat di depan Perpustakaan. Dan Luar Biasanya Tuhan itu adalah perpustakaannya hari itu tutup, maka teman saya menitipkan novel yang ia pinjam itu kepada saya.

Jadi saya membawa novel itu pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang, saya membaca tulisan back cover nya menarik. Saya jadi ingin cepat-cepat sampai rumah dan membaca isi novelnya.

Awalnya saya pikir ini novel isinya tentang seseorang yang merasakan disepelehkan kedua orang tuanya, dikhianati sahabat dan pacarnya, dia sendiri dan tinggalkan, dan bingung akan mencari jati dirinya. Tapi saat membaca Prakata (Kata Pengantar) yang di tulis oleh Penulisnya yaitu kak Monica Petra, Saya sempat kaget. "Loh, kok ada kata-kata Yesusnya" batin saya.

Tanpa berfikir panjang, saya lalu membaca novel "Ini Saya" selama hampir 3 jam saya sampai di bab akhir. Ini juga sungguh luar biasa! Karena baru pertama kali ini, saya bisa membaca novel 189 lembar hanya dengan 3jam.

Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan atas apa yang Tuhan beri kepada saya. Melalui sesuatu yang hanya saya batin, Kini Tuhan mendengarnya dan mengabulkannya. Thanks GOD ! :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar